Selasa, 20 November 2012

Sedikit Rintihan Dari Hati

aku mencintaimu bukan dari penampilanmu
bukan berupa materi ataupun fisikmu..
melainkan aku mencintraimu dari hatimu
dari caramu memperlakukan aku sebagaimana wanita semestinya
membuatku merasa nyaman saat aku berada disisihmu
aku sungguh sangat bahagia memiliki dirimu..

ku terus mengingat memori waktu pertama kita bertemu
indah bagiku mengenang semua itu
andai waktu dapat ku ulang kembali..
andai aku masih bisa menemuimu seperti dulu
setiap kali kita pergi jalan ga pernah ada kata marahan
selalu ceria karena melepas rindu yang amat sangat lama
bertemu kamu paling cepat 2 minggu sekali
dan waktu itu sangat berarti untuku

jujur tak dapat ku ungkapkan dengan kata-kata
aku sangat mencintaimu.. sunggu mencintaimu
tak ingin sedikitpun rasanya aku kehilanganmu
beberapa hari tak bertemu denganmu rasanya sangat menyiksa
ku ingin terus bersamamu..

aku masih ingat sebelum kita jadian kau dan aku sangat mesra
waktu gerimis dan ada genangan air kau dengdong aku
aku peluk aku saat aku merasa kedinginan
kau mengusap air hujan yang ada diwajahku
kau selalu menggandengku saat kita jalan bersama
kau kecup keningku penuh cinta
sungguh indah sekali masa-masa itu

kau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuku
kau korbankan segalanya untuku sayang..

tapi kenapa sekarang kau sedikit berubah??
kau berbeda sayang.. kau lebih sering sensi sama aku
seakan setiap kata-kataku salah ditelingamu
kau selalu merendah saat dihadapanku
kau buat seakan aku ini masalah bagimu
kau berkata sudah bosan dengan hidupmu
apa sebenarnya yang kau bosani itu adalah aku??
apa kau sudah tak sudi lagi menganggapku lagi??

oh.. TUHAN
aku tak tau apa yang harus aku lakukan..
aku tak tau harus bagaimana
jujur aku sangat mencintainya, aku tak ingin lepas darinya Tuhan
jalan apa yang harus aku ambil untuk cobaan Mu ini??

beri aku kekuatan agar aku dapat menghadapi cobaan ini
~amin~

_Love you ~ Novendi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar